AHLAN WA SAHLAN TO MY BLOG AKHI WA UKHTI

Rabu, 22 Mei 2013

My Bio :)

             Gua Isytania biasa dipanggil Nia (kalau di rumah) atau Tania (kalau disekolah). Lahir di Palembang, 13 Januari 1997. Gadis cantik, imut, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung (sebenarnya boros banget) suka banget yang namanya baca novel bergenre Romance and Adventure. Lagi usaha yang namanya nulis novel or cerpen.
              Tinggi gua 142 cm dan berat gua 38 kg (semoga nambah ya ALLAH!!! Amiinn). Nggak penting banget ya gua share yang beginian ^_^V.
              Oh ya! Selain kepingin jadi penulis handal kayak Raditya Dika, gua juga kepingin jadi wanita shaleha yang memakai jilbab syar'i kayak Oki Setiana Dewi :D.


                                         ini gua, cantik kan??? :DV



                                                                                                                  *salam buing-buing :)

2 komentar: